Walikota Buka Porcam Tingkat Kecamatan Way Halim

Bandarlampung, Warta9.com – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), di lapangan Way Halim, Rabu sore (20/3/2019).

Acara pembukaan dirangkai dengan pelantikan para pengurus olahraga Kecamatan Way Halim tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Bandar Lampung, Asisten I Bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, para kepala dinas dilingkungan pemerintah kota (pemkot) Bandar Lampung, Kabag Humas, Kabag protokol, para Camat, dan segenap tamu undangan lainnya.

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Zulkifli mengungkapkan, bahwa Porcam di wayhalim diselenggarakan rutin setiap tahun. Untuk Kecamatan Way Halim diikuti oleh Kelurahan Way Halim Permai, Perumnas Way Halim, Gunung sulah, Jagabaya 1, Jagabaya 2, Jagabaya 3.

Zulkifli menerangkan bahwa jumlah total peserta yang mengikuti Porcam ini sebanyak 230 orang, yang terbagi didalam 4 perlombaan olahraga yaitu bola volly, futsal, catur dan bulu tangkis.

Sementara, Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM berharap agar Porcam tahun ini dapat mencetak atlet yang lebih baik dari tahun lalu, agar dapat kembali meraih juara ditingkat provinsi dan berlaga di tingkat nasional maupun internasional

“Saya berharap atlet lebih bagus lagi kedepan, agar berlomba ditingkat kota nanti banyak mendapatkan juara, dan menjadi juara lagi ditingkat nasional, dan mengirim atlet ditingkat internasional,” harapnya.

Herman HN juga menghimbau agar Kecamataan Way Halim tidak meminjam atau membeli atlet dari luar daerah, harus atlet dikecamatan tersebut. (W9-noe)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.