Tabrak Pembatas Jalan Tol, Waka DPRD Malang Dirujuk ke RS Orthopedi Surabaya 

Malang, Warta9.com – Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang N 7 DP, jenis Fortuner warna hitam yang di kendarai oleh Siadi, diduga mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Ngawi saat masuk Tol Madiun dalam perjalanan ke Surabaya dari Solo, Kamis (07/02/2019) malam.

Saat dikonfirmasi salah satu wartawan Malang, Jumat (08/02/2019), Agusto Ari Frianto selaku orang dekat Siadi membenarjan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya mas, Pak Siadi kecelakaan di ruas jalan Tol wilayah Ngawi akan memasuki ruas Tol Madiun, usai perjalanan dari Solo yang menuju Surabaya,” ungkapnya.

Menurutnya kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, dan kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga akibat sopir sedang kelelahan. Akibatnya kurang konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan Tol. Agusto menyebut, Politisi Partai Golkar tersebut mengalami patah tulang di bagian kaki.

“Hingga pagi ini belum sadarkan diri, dan berada di Rumah Sakit Madiun. Sementara itu sopirnya dalam kondisi baik – baik saja, dalam kendaraan tersebut hanya berisikan 2 orang penumpang, yaitu Pak Siadi dan sopirnya saja,” terangnya.

Ia menyebit Siadi akan di rujuk ke Rumah Sakit Orthopedi Surabaya pagi ini. Agusto juga mengatakan, bahwa pihak istri dan anak korban sudah di beri informasi dan telah tiba di Rumah Sakit Madiun sejak dini hari tadi.

“Kondisi kendaraan dinas mengalami ringsek pada bagian kiri depan dan pintu kiri bagian belakang,” tukasnya. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.