Satu Lagi Bom Molotov Meledak Di Bali

Denpasar, Warta9.com – Teror bom molotov kembali terjadi di Denpasar. Tepatnya di Jalan Irawan No. 1 Br. Liligundi Ds Ubung Kaja Denpasar.

Pada hari Kamis dinihari pukul 03.00, saksi mendengar ada kendaraan roda dua berhenti di depan kos, dikira anak yang kos disana. Tidak lama berselang, terlihat ada api di dalam garasi yang diduga dari lemparan bom molotov karena ditemukan pecahan botol yang bersumbu yang dalamnya tercium bau bensin.

“Saya segera berlari meminta tolong kepada warga sekitar dan pemilik kos yang kedua motornya terbakar saat itu,” kata Rasinem, Kamis (14/03/19).

Api kelihatan membesar karena ada beberapa ledakan dari kedua motor yang terbakar. Sehingga pemilik kos dibantu warga sekitar segera memadamkan api dengan menyiramnya.

Sekitar 30 menit kemudian api dapat dipadamkan. Korban selaku pemilik kos Ngurah Pratama langsung melaporkan kejadian ke Polresta Denpasar.

“Kaget sekali kejadian kali ini. Karena saya memang tidak mendengar adanya ledakan. Taunya api sudah membakar kedua motor yang terparkir di garasi,” tutur korban kepada warta9.com.

Dengan cepat Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan yang didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Wayan Arta Ariawan tiba di TKP.

Dari hasil olah TKP ditemukan dua motor terbakar. Honda Scoopy berwarna Merah dan Honda Astrea Warna Hitam yang rusak parah karena terbakar.

“Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan. (W9-totok)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.