Safari Ramadhan, Pemkot Batu Serahkan Alkes, Sembako dan Sertifikat PTSL

Batu, Warta9.com – Pemkot Batu menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat dalam moment Safari Ramadhan yang langsung dikomandoi oleh Walikota Batu melalui Wakil Walikota Punjul Santoso, di Masjid Iskandar Sulaiman di Dusun Sekarputih, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa (14/5-2019).

Pada Safari Ramadhan kali ini Pemkot Batu memberikan bantuan kursi roda beserta alat kesehatan. Alkes tersebut di peruntukan bagi masyarakat yang membutuhkan di desa tersebut.

Selain itu juga Pemkot memberikan santunan berupa sembako kepada anak Yatim dan Dhuafa sekaligus penyerahaan sertifikat PTSL/ sertifikat tanah bagi warga Desa Beji. Bantuan dan sertifikat di serahkan langsung oleh Wakil Walikota Punjul Santoso mewakili Walikota Batu Dewanti Rumpoko.

“Safari Ramadhan yang di gelar di Desa Pendem sambil menunggu saat berbuka puasa tiba di isi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh KH Abdullah Tohir. Isi dari ceramahnya adalah tentang makna puasa di bulan suci Ramadhan agar kita bisa memperbaiki diri dan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi bagi saudara kita yang kurang beruntung agar kita menjadi inssa yang bertakwa,” harapnya Punjul.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh, Kajari kota Batu, Sekda beserta pimpinan SKPD, Pabung Kodim 0818, Camat beserta Muspika Junrejo, Kepala Desa Pendem, Kemenag kota Batu, Di Rektur TR. Selecta, Mauidho Hasanah KH. Abdullah Tohir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anak Yatim dan Dhuafa. (W9-SP)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.