Polsek Gunung Agung Indentifikasi Penemuan Mayat Tergantung

Tulang Bawang, Warta9.com – Polsek Gunung Agung, Polres Tulang Bawang melakukan identifikasi penemuam mayat laki-laki tergantung di kandang kambing belakang rumah pada Jum,at (08/02), sekira pukul 06.00 WIB, di Tiyuh/desa Kampung Mulya Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolsek Gunng Agung, AKP Tri Handoko, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh saksi Nur Amelia (21), berprofesi Ibu Rumah Tangga (IRT), saat akan memberi makan ayam.

Ketika sampai di dekat kandang kambing milik anak kandung korban, saksi terkejut karena melihat korban Sutardi (75), berprofesi tani, dalam keadaan tergantung di kandang kambing.

“Melihat peristiwa ini, saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga, mendengar teriakan saksi, warga langsung berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara,” terangnya.

Selanjutnya warga langsung menghubungi Polsek setempat, sambari menunggu kedatangan petugas dari Polsek dan Puskesmas, warga menolong korban untuk di turunkan dan membawa korban ke rumahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan petugas dan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas puskesmas, bahwa penyebab kematian korban dipastikan murni karena bunuh diri dan tidak ditemukan kejanggalan ataupun luka di tubuh korban.

“Barang bukti yang disita petugas dari TKP berupa tali warna biru, sepasang sendal jepit warna hijau merk SKY BOAT, baju batik warna biru, baju singlet warna abu-abu, celana training warna merah maron, celana training warna biru, celana kolor warna abu-abu dan celana dalam warna abu-abu,” ungkapnya.

Namun pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dan sudah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah. “Selanjutnya jenazah korban di mandikan dan akan segera di makamkan di tempat pemakaman umum hari ini juga,” ungkapnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.