Polres Tulang Bawang Anjangsana ke Ponpes Nurrussa’adah

Tulang Bawang, Warta9.com – Polres Tulang Bawang melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes), Nurrussa’adah di Kampung Panca Mulya, Unit 5, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (11/03/2019).

Itu menjelang pelaksanaan peringatan hari jad Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke-68 tahun 2019, yang acara puncaknya akan peringati pada tanggal 13 Maret setiap tahun.

Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut yang di lakukan selama berada di Ponpes untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH. Rahmat Saifulloh.

“Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada 22 orang, yang terdiri dari pengurus dan santri yang tinggal menetap disana oleh tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres,” timpal Kompol I Gusti Ketut.

Kabag Sumda juga mensosialisasikan pelaksanaan rekruitmen anggota Polri tahun 2019, yang saat ini sudah mulai masuk tahap pendaftaran secara online yang bisa di akses pada website www.penerimaan.polri.go.id. ia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan para santri/santriwati untuk mendukung Polri untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Semua pelaksanaan ini yang dilakukan, selain untuk memperingati hari jadi SDM Polri, juga sebagai bentuk kepedulian Polres dalam bidang sosial dan kesehatan yang diharapkan dapat semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya,” paparnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda, Tim Dokkes Polres terdiri dari Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, MH, dr. Adhi Ageng W dan Hendro Sumanto, Amd. Kep serta Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung Aipda Suratno. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.