Pengunjung Islamik Center Tubaba Meningkat

Panaragan, Warta9.com – Paska adanya Ornamen Bambu yang berbentuk Bubu (alat penangkap ikan) Komplek Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat, kini dipadati pengunjung. Baik dari dalam Kabupaten sendiri maupun luar Kabupaten.

Security Islamic Cente, Erzen Hernades mengatakan semejak ada icon ornamen yang berbahan bambu ini komplek Islamic Center makin dipadati pengunjung.

“Semejak ornamen bambu ini usai dikerjakan dan dibuka untuk umum, pengunjung tiap harinya membludak, baik dari dalam Kabupaten sendiri maupun luar kabupaten,” ujar Erzon saat berbincang disela-sela tugasnya, Minggu (5/5).

Bung erzon, sapaan akrap security muda ini juga menjelaskan, bahwasannya banyaknya pengunjung di komplek Islamic ini selain berpariwisata, pengunjung juga kagum akan keindahan tiga ikon yang berdampingan tersebut, (Tugu Rato, Masjid Apung tanpa 99 Cahaya, Sesat Agung).

Terpisah, Dedi bersama keluarga yang berasal dari luar Kabupaten saat di wawancara warta9.com di lokasi mengatakan, kekagumannya akan pesona ikon yang ada di Bumi Ragem Sai Manggi wawai ini. “Keren mas, baru kali ini saya lihat ikon yang unik dan indah seperti ini,” ucapnya. (W9-hadi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.