Kurash Lampung Siap Ikuti Kejurnas

Bandarlampung, Warta9.com – Federasi Olahraga Kurash Seluruh Indonesia (Forkushi) Provinsi Lampung, akan ambil bagian pada kejuaraan nasional (Kejurnas), yang akan betlangsung pada 29-30 Juni mendatang di Jakarta.

Menurut Ketua Umum Forkushi Lampung Frans Nurseto, Rabu (15/5/2019), di Bandarlampung. Keikutsertaan Lampung pada kejurnas kali ini, menjadi yang pertama bagi mereka paaca terbentuknya kepengurusan di Provinsi Lampung. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan atlet sejak awal berdirinya Kurash Lampung.

“Kejurnas ini menjadi yang perama bagi kami, ambil bagian di tingkat nasional. meski pada awal tahun ini kamu juga mendapatkan undangan untuk mengikuti seleknas Sea Games. Kami sudah menyiapkan atlet baik putra mau putri,” katanya.

Kejurnas dan Seleknas Sea Games 2019 sendiri, akan berlangsung selama dua hari 29-30 Mei di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat. Mempertandingkan 5 kelas putra dan 5 kelas putri, diantaranya -66 kg, -73 kg, -81 kg, -90 kg dan +90 kg untuk putra. Sedangkan 5 kelas putri yaitu -52 kg, -57 kg, -63 kg, -70 kg dan +70 kg.

“Kalau memungkinkan kami akan turun di semua kelas. Baik di kelompok putra maupun putri. Saat ini mereka terua berbenah, baik tehnik maupun fisik. Kalau untuk target tentunya kami ingin meraih medali,” tambahnya. (W9-man)

 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.