Kecamatan Panjang Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Drs. Badri Tamam, mewakili Walikota Bandarlampung menutup MTQ ke-50 tingkat Kota Bandarlampung di Stadion Pahoman Kecamatan Enggal Bandarlampung, Kamis (7/1/2019) malam.

Penyelenggaraan MTQ ke 50 telah terselenggara sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan berjalan baik, lancar, aman dan sukses.

Pelaksanaan MTQ merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah , Hafalan serta pendalaman Al quran didalam kehidupan masyarakat .

Berdasarkan keputusan Dewan Hakim serta Dewan Juri Juara MTQ ke 50 Tingkat Kota Bandarlampung Tahun 2019 untuk 10 besar yaitu, peringkat 10 diraih oleh Kec. Enggal, peringkat 9 diraih oleh Kec. Bumi waras,Peringkat 8 diraih oleh Kec. Langkapura,Peringkat 7 diraih oleh Kec. Kedamaian, Peringkat 6 diraih oleh Kec. Teluk betung timur, Peringkat 5 diraih oleh Kec. Way Halim, Peringkat 4 diraih oleh Kec. Kemiling, Peringkat 3 diraih oleh Kec. Tanjung Karang Pusat, Peringkat 2 diraih oleh Kec. Tanjung Karang Barat dan Juara Umum dan berhak membawa piala bergilir Walikota Bandarlampung diraih oleh Kafilah Kecamatan Panjang.

Selamat kepada para khafilah yang mendapatkan juara serta khafilah yang belum berhasil agar terus berlatih dan memacu semangat meraih prestasi pada kesempatan yang akan datang.

“Harapan kami semoga akan menjadi duta- duta Perwakilan kota Bandarlampung untuk perlombaan ketingkat provinsi lampung yang akan dilaksanakan dikabupaten Tulang Bawang Barat,” harap Badri Tamam. (W9-jam/noe)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.