Insfrastruktur dan Kesehatan Harus Jadi Prioritas DPRD

Ogan Ilir, Warta9.com – Infrastruktur jalan berikut kesehatan warga seharusnya menjadi prioritas pemerintah dalam memajukan pemerataan pembangunan.

Hal itulah yang diungkapkan masyarakat desa Talang Balai Baru 2, Kecamatan Tanjung Raja saat adanya giat reses I DPRD Kabupaten Ogan Ilir dapil III.

Dimana acara reses itu dipimpin langsung oleh ketua komisi IV DPRD Ogan Ilir, Afrizal didampingi anggota lainnya dan bagian humas, Sabtu (23/03).

Dalam kesenpatan itu, masyarakat yang hadir meminta dan mengusulkan agar para anggota DPRD yang ada saat ini bisa menjadi penyambung lidah sekaligus perpanjangan tangan masyarakat.

Agar apa yang menjadi keluh kesah dan harapan yang ada di masyarakat bisa tersalurkan, terserap dan terlaksana.

Menanggapi hal itu, Afrizal, mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan amanat masyarakat.

Karena menurut afrizal, tuntutan dan harapan masyarakat juga merupakan cita-cita besar para anggota DPRD dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan.

Apalagi mengingat, tanpa masyarakat maka kehadiran DPRD tidaklah berarti apa-apa.

“Insfrastruktur jalan, kesehatan seperti BPJS dan layanan koperasi yakni UMKM adalah hal pokok yang harus dipenuhi dalam kehidupan masyarakat, utama dan prima,” ujar Afrizal.

Kedepan, bersama stakeholder yang ada pihaknya berkomitmen membangun Ogan Ilir sedemikian rupa agar kemakmuran masyarakat meningkat dengan ditunjangnya pemerataan pembangunan disegala bidang. (W9-adi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.