Hannibal Lantik Pengurus KONI Lampung Utara

Kotabumi, Warta9.com – Wakil Ketua Umum I KONI Provinsi Lampung Hannibal, melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Utara, Kamis (7/2/2018) pagi, di Tenis Indoor Kotabumi Lampura.

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Lampung yang dibacakan oleh Waketum I Hannibal, meminta agar seluruh pengurus KONI Lampung Utara dapat serius dan benar-benar menjalankan tugas dengan baik. Sehingga bisa menghasilkan prestasi olahraga baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Yang paling penting itu adalah kompak dan saling percaya antar pengurus. Hal itu yang menjadikan kita bisa meraih prestasi. Terlebih-lebih sarana di Lampura cukup menunjang dan Bupatinya sangat peduli dengan dunia olahraga,” kata Hannibal.

Sementara itu penjabat Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Sofyan, SE, MM, mewakili Bupati Lampura, meminta agar seluruh pengurus KONI dapat fokus dan serius dalam menjalankan atau mengurus olahraga di Kabupaten Lampung Utara. Sehingga dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi, terlebih-lebih Lampura banyak memiliki atlet-atlet potensial.

“Ada tambahan dari Bapak Bupati yang tadi menelpon saya. Beliau meminta kepada Ketua KONI agar melibatkan Kepala Satker atau UPPD, untuk menjadi pembina olahraga. Mari kita kembalikan kejayaan olahraga Lampura, jangan pernah membeli atlet, kita banyak memiliki atlet potensial,” kata Sofyan.

Pengurus inti KONI Lampung Utara, Ketua Umum Jumiah, Waketum I Juanda Basri, Waketum II Edi Purnomo, Sekretaris Sutri Wiyono, Wasek Sudirman, Bandahara Dedi Sumirat, Waben Sumarni. (W9-jam/man)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.