Disperindag dan Bulog Denpasar Gelar Pasar Murah

Denpasar, Warta9.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar, Bali bekerjasama dengan Bulog Bali menggelar pasar murah di samping Masjid Al-Ikhlas Monang Maning Denpasar.

Dalam kesempatan kali ini, harga yang ditawarkan ke masyarakat sangatlah murah sekali dibanding harga pasaran. Semisal harga gula pasir di pasaran 13rb per kg nya, disini bisa kita jual 11rb saja. Harga beras premium yang biasanya 12.800 per kg, sekarang kita jual 10rb saja per kg nya.

“Pasar murah ini diadakan dalam rangka menekan kenaikan harga saat bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya,” kata Ketut Ginada Kabid Komersial Bulog Bali kepada warta9.com.(sabtu 18/05/19)

Kegiatan gelar pasar murah setiap hari diadakan dengan berpindah-pindah tempat. Untuk yang rutinnya di depan kantor Bulog Denpasar di Jl. Raya Puputan No.35 Renon Denpasar Selatan.

“Tidak hanya beras dan gula pasir saja yang kita jual disini. Ada kebutuhan pokok lainnya. Misal tepung terigu, bawang merah, telor serta minyak goreng. Dimana harga untuk kesemuanya lebih murah rata-rata Rp.2.000 – Rp. 3.000 per kg / liter dibanding pasar umum,” imbuhnya.

Antusiasme ibu-ibu sangat tinggi terlihat dari antrian saat membeli. “Jadi siapapun bisa membeli langsung tanpa syarat apapun,” tegas Ketut Ginada. (W9-totok)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.