Diduga Pengaruh Alkohol, Seorang Satpam Tikam Karyawan Mie Kober

Badung Bali, Warta9.com – Diduga pengaruh alkohol, seorang Satpam tikam karyawan Mie Kober Jimbaran, di Jalan Bay-pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Senin (25/3).

Pelaku diketahui bernama Kadek Riko Putra Adnyana (24), yang merupakan anggota Satpol PP Badung, juga sebagai Satpam di restoran tersebut. Ia diringkus polisi setelah menusuk dada dan ketiak kiri Aris Ardiansyah (38).

“Pelaku ini nyambi jadi satpam di Mie Kober Jimbaran. Saat kejadian pelaku dalam keadaan mabuk,” ujar Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Muh. Nurul Yaqin.

Lebih lanjut dijelaskan, dari keterangan saksi Dodiet Arya Mahendra (34), yang saat itu berada di TKP melihat korban dan pelaku berada di areal parkir. Dimana pelaku naik ke areal restoran dan menekan on/off saklar lampu. Melihat saklar lampu dimainkan seperti itu, korban menegur pelaku agar tidak melakukan hal tersebut. Setelah itu korban masuk ke office.

“Tidak lama kemudian pelaku kembali mempermainkan saklar lampu restoran dan lampu langsung dimatikan. Padahal para karyawan yang bertugas saat itu sedangnmembersihkan meja dan halaman restoran,” ujarnya.

Korban kembali melarang pelaku mematikan lampu. Hal itu membuat pelaku marah dan langsung memaki korban. Korban langsung masuk ke office.

Saat itulah pelaku mengikuti korban dari belakang sambil mengambil sebilah pisau yang ada di bar restoran. Selanjutnya pelaku menusuk korban dari depan hingga mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan ketiak sebelah kiri.

“Karyawan panik dan berusaha memegang pelaku. Korban langsung dilarikan ke RS Unud Jimbaran, lalu dirujuk ke RS Siloam Kuta,” ujar Yaqin.

Setelah menerima laporan penganiayaan tersebut, Tim Opsnal dipimpin Panit Ipda I Wayan Dirga Adnyana, pukul 00.30 Wita ke TKP. Sesampainya di sana, pelaku masih ada di TKP dan masih dalam pengaruh minuman beralkohol. Petugas langsung menangkap pelaku, termasuk barang bukti pisau. Pelaku langsung dibawa ke polsek.

“Pelaku mengakui menusuk korban sekitar dua kali karena jengkel. Dia awalnya berdalih mau menakuti korban menggunakan pisau tersebut. Pelaku juga mengaku sebelum kejadian sempat minum minuman beralkohol di halaman Mie Kober,” tandasnya. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.