Bupati Winarti Membuka Soft Opening Mall Pelayanan Publik BMW

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, membuka soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan balutan Festifal Megow Pak Tulang Bawang ke XIII, Tahun 2019.

Soft opening MPP tersebut, berlangsung di pintu Gerbang Kantor Pemkab Baru di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala, sekaligus dilaksanakan Meput Lesung (makan bersama) yang diikuti seluruh Pegawai dilingkup pemda setempat, Kamis (14/03/2019)

Pembukaan soft opening MPP ini dilakukan bersama Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal, SH, MH, Anggota DPR RI Aziz Syamsudin, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM, Anggota DPRD Provinsi Lampung Bambang Suryadi, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i beserta anggota, para Pejabat Pemprov dan para Pejabat dilingkup Pemkab serta Unsur Forkopimda Plus setempat.

Dalam sambutannya Bunda Winarti panggilan akrab Bupati berharap, kepada semua elemen dan kalangan dapat mampu mengambil peran serta guna membangun Tulang Bawang. Karena itulah gotong royong. Ia pun bangga dengan semua pihak yang terlibat.

“Mari terus bekerja, walau kecil peran kita tapi telah berbuat, karena Tulang Bawang adalah milik kita semua. Mari terus membangun MPP ini, agar bisa segera 100 % melayani warga dengan cepat dan tepat,” ujar Bupati Gotong Royong bergelar Pangaren Suri ini.

Pada kesempatan ini Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal, SH, MH, mengatakan, bahwa MPP merupakan hal yang sangat berguna bagi masyarakat. Karena pelayanannya akan mampu mempermudah dan mempercepat proses pembuatan perizinan ataupun dokumen kependudukan ataupun dokumen lainnya.

“Seluruh elemen yang terkait dengan MPP, dapat bener-benar bekerja dan memberikan kemudahan serta rasa nyaman terhadap masyarakat yang akan membutuhkan layanan nantinya, sehingga bermanfaaat bagi kita semua,” ucap Hanibal. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.