Atlet Taekwondo Universitas Teknokrat Juara Nasional Championship Piala Menpora

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik saja. Tapi, bidang olahraga juga meraih prestasi.

Prestasi membanggakan dalam bidang olahraga ditorehkan oleh Shinta Uli, mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan meraih Medali Emas dalam kejuaraan Taekwondo Championsip Piala Menpora (15-16/3/2019).

Uli yang merupakan Atlet Taekwondo Teknokrat merasa sangat puas akan prestasi yang ia torehkan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung.

“Saya sangat puas akan capaian ini, kerja keras dan keringat-keringat yang keluar di setiap latihan saya selama ini terbayar tuntas dengan hasil yang saya raih di ajang nasional ini. Akhirnya berkat dukungan dari Universitas Teknokrat Indonesia saya mampu membawa harum Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung di tingkat Nasional. Dan yang tidak kalah pentingnya saya mampu membanggakan orangtua saya dirumah,” ujar mahasiswa yang sering disapa Uli itu.

Di tempat terpisah Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengucapkan selamat kepada Uli yang telah mampu menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan untuk orangtua, Universitas Teknokrat Indonesia dan juga Provinsi Lampung.

Nasrullah Yusuf menambahkan, dengan diraihnya berbagai prestasi oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia baik di tingkat Regional, Nasional dan Internasional membuktikan bahwa tidak perlu jauh-jauh lagi kuliah hingga ke pulau Jawa. “Di Lampung pun sudah ada kampus yang baik yang selalu memfasilitasi mahasiswanya untuk dapat mengembangkat bakat hingga menjadi sang juara yaitu kampus Universitas Teknokrat Indonesia,” tambah Nasrullah Yusuf. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.