Aneh, Bandarlampung dan Lampung Tengah Tidak Ikut Parade Karnaval Krakatau

Bandarlampung, Warta9.com – Aneh disaat ribuan warga Bandarlampung tumpah ruah ke jalan untuk menyaksikan parade Karnaval Krakatau 2018, Minggu (26/8/2018). Justru Kota Bandarlampung tidak mengirimkan peserta carnaval budaya. Kota Bandarlampung yang dipimpin Herman HN ini, cukup menjadi tuan rumah. Masyarakat yang sudah menonton di pinggir-pinggir jalan tidak melihat kontingen Bandarlampung.

Selain Bandarlampung Lampung Tengah juga tidak mengirimkan kontongen parade budaya. Bupatinya Mustafa yang dipenjara KPK, Plt Bupatinya Lukman Djoyosoemarto tampaknya kurang peduli dengan budaya.

Parade budaya Lampung Culture & Tapis Carnival Lampung Festival Krakatau, dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, Minggu (26/8/2018).

Ada 13 peserta dari kabupaten dan kota yang ikut dalam parade budaya. Ridho Ficardo dan anggota Forkopimda dan pejabat Provinsi Lampung ikut jalan kaki dari lokasi pembukaan Lapangan Enggal ke Jalan A. Yani Tanjungkarang tepatnya panggung utama depan Hotel Whiz. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.