AKBP Budiman Sambangi Kediaman Bocah Penderita Hydrocephalus

Kotabumi, Warta9.com – Kondisi Adrian Azzam Faturrahman, balita berusia tujuh bulan yang mengidap penyakit Hydrocephalus, memantik rasa kepedulian Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polres Lampura itu, Jumat (15/2/2019) menyambangi kediaman Adrian yang merupakan putra pertama pasangan Purwasih dan Eko Saputra, di jalan Bungamayang, 266, Lk. VI, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi.

Kedatangan AKBP Budiman Sulaksono selain untuk melihat secara langsung kondisi Andrian yang terbaring lemah, juga menyampaikan santunan tali asih.

“Kehidupan manusia tidak terlepas dari segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Namun, sebagai umat-Nya, kita harus meyakini, Allah SWT tidak pernah memberikan umat-Nya cobaan jika ia tak mampu melampauinya,” kata AKBP Budiman, saat bertatap muka dengan orang tua Adrian.

Sementara itu, Purwasih menyampaikan jika dirinya tidak menduga atas perhatian Kapolres yang berkenan membesuk putra kesayangannya.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam atas kemurahan hati dan kehadiran Bapak Kapolres. Kami sangat berbesar hati atas perhatian yang diberikan Bapak Kapolres. Semoga ini menjadi amal ibadah Bapak beserta anggota polisi di Lampung Utara,” ujar Purwasih.

Dia juga menyampaikan, bantuan yang diberikan Kapolres Lampung Utara sangat berarti untuk meringankan biaya perawatan dan upaya penyembuhan Adrian.

Untuk diketahui, Andrian Azzam Fatturahma, bocah berusia 7 bulan ini hanya dapat terbaring dikediamannya karena menderita penyakit Hydrochepalus.

Upaya pengobatan terus dilakukan pihak keluarga. Berharap uluran tangan dermawam guna meringankan biaya pengobatan. (Rozi/van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.