Bupati Umar Ahmad Kunker ke Tiyuh Terang Bumi Agung

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad kunjungan kerja ke Tiyuh/desa Terang Bumi Agung, Kecamatan Gunung Terang. Kunjungan sekaligus tatap muka bersama masyarakat itu dilakukan bersama pejabat Eselon II pemkab setempat, pada Jum’at (08/02/2019).

Selain silaturahmi, kegitaan tersebut juga menampung aspirasi masyarakat sekaligus mendekatkan diri kepada aparatur pemerintahan hingga ke tingkat desa, untuk lebih mengenal aparatur kecamatan dan tiyuh lebih dekat lagi.

Diawali kegiatan ramah-tamah bersama masyarakat Tiyuh Terang Bumi Agung pada Jum’at malam dengan kegiatan tanya jawab bersama masyarakat.

Selanjutnya bupati bersama ibu-ibu setempat mengikuti kegiatan senam bersama, melihat masyarakat gotong royong di jalan lingkungan Tiyuh Terang Bumi Agung.

bupati juga melihat jembatan kayu yang menghubungkan dua Kecamatan Gunung Agung dan Gunung Terang di Way Merawan.

“Tugas kita ini tidak akan selesai bila hanya bupati yang bekerja, kita harus bekerja sama. Daerah kita harus dibangun dengan pondasi kebaikan agar dapat mengundang orang datang ke Tubaba, ada tiga unsur yang harus ada pada masyarakat tubaba, sederhana, setara dan lestari,” ucap bupati. (jon/had)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.