Zahrudin Resmi Dilantik Gantikan Forsaid

Ogan Ilir, Warta9.com – Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari fraksi PPP yakni Forsaid digantikan oleh Zahrudin resmi dilaksanakan, Senin (18/02) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Prosesi PAW itu dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, H. Endang Pu Ishak, disaksikan oleh Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam berikut anggota DPRD serta pejabat di ruang lingkup pemkab Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu, H. Endang PU Ishak, mengucapkan terimakasih kepada Forsaid yang selama ini telah mengabdikan diri sebagai wakil rakyat dengan baik.

Begitu juga diharapkan kepada Zahrudin sebagai pengganti dapat meneruskan perjuangan dan program sesuai harapan penyalur aspirasi rakyat.

Namun, sayangnya dalam kesempatan itu orang nomor satu di DPRD Kabupaten Ogan Ilir itu enggan menyebutkan alasan dilakukannya PAW tersebut.

H. Endang hanya menjelaskan jika pelantikan dan sumpah jabatan yang dilakukan saat ini sudah sesuai aturan dan mekanisme yang benar.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam juga berpesan kiranya anggota DPRD mampu menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam meningkatkan kemajuan pembangunan menuju Ogan Ilir gemilang.

Ilyas juga meminta kiranya Zahrudin sebagai PAW bisa memanfaatkan kurun waktu pengabdian selama 8 bulan itu dengan baik dan semaksimal mungkin.

Zahrudin, kepada media ini usai pelantikan menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepada dirinya. “Saya siap mengemban tugas,” katanya.

Dirinya pun menyatakan siap menerima kritik dan saran dari siapa pun itu demi koreksi diri dan kemajuan Ogan Ilir sendiri. Karena baginya kesuksesan itu tidak luput dari adanya kritik dan saran dari semua pihak. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.