Yuk Kunjungi Wisata Alam Mancing Kedung di Indramayu

Indramayu, Warta9.com – Selama ini tujuan wisata di Provinsi Jawa Barat paling banyak diulas adalah objek-objek wisata yang berada di daerah sekitaran Kuningan, Bandung, Garut, dan Tasik Malaya. Padahal Kabupaten Indramayu juga menyimpan banyak destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Namun jika berbicara mengenai destinasi wisata di Kabupaten Indramayu tak kalah menarik dan tidak bisa dipandang sebelah mata jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Pada kesempatan ini Traveling Time Jaguar 69 mengajak kalian semua menyelusuri setapak demi setapak di wilayah Indramayu untuk mencari tempat wisata. Perlu diketahui, di Kabupaten Indramayu ada yang lebih menarik selain pantai pulau atau wisata sejarah di Indramayu yang harus dikunjungi saat berlibur.

Salah satunya adalah wisata Mancing Kedung Cowet Indah (WMKCI) yang berada di Desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Destinasi alam wisata baru yang cocok buat anda yang ingin mencari suasana baru sekaligus memancing ikan Kakap dan lain-lainnya.

Wisata ini berada dikawasan yang masih satu sungai dengan pangkalan tepatnya desa Cemara Wetan Blok Bong Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. Untuk menuju lokasi anda bisa melalui tiga jalur jalan yaitu dari pasar desa Krimun, Wisata Air Blendung Indah, Desa Cemara Kulon, Blok Bong (Sasak Putih).

“Tempat ini menjadi destinasi wisata yang patut di kunjungi karena keindahan yang ditawarkan merupakan hutan mangrove yang sebagian besar masih alami, “ucap Yoga, salah satu pentolan Time Jaguar 69 kepada Warta9.com, Minggu (26/08/2018) siang.

Yoga menambahkan wisata mancing ini mempunyai taman untuk bersantai bersama keluarga, dengan hiasan yang indah serta tumbuhan-tumbahan yang asri nan alami ditambah berkeliling untuk melihat keindahan wisata kedung coet indah.

“Wisata Mancing Kedung Cowet Indah (WMKCI) juga dikelilingi hutan bakau serta mangrove yang alami cukup lengkap jenisnya,” ujarnya.

Seperti namanya, disini juga akan disambut oleh pemandu wisata yang ramah tamah. “Ditempat ini pengunjung bisa melakukan banyak hal bersama keluarga, seperti kegiatan memancing dan wisata petualangan dengan menaiki perahu untuk melihat keindahan alam. Pokoknya tempatnya dijamin enak dan sejuk,” tambah Yoga. (W9-Sai)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.