Warga Muncar Dikunjungi Raja Dangdut Rhoma Irama

Banyuwangi, Warta9.com Penyanyi dangdut kawakan, Rhoma Irama mengunjungi Masjid AT-Taqwa Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Minggu 03 Februari 2019. Ratusan warga antusias menunggu kedatangan sang Raja Dangdut.

Acara yang terjadwal pada jam 07.00 Wib molor sekitar satu kedepan. Namun para pengunjung tidak mempermasalahkan mungkin karena begitu ngefans. Lebih lebih para ibu ibu yang berjejer rapi dikursi yang disediakan panitia, hingga tida kedatangan Rhoma Irama dikawal para oleh Shabara Polres Banyuwangi.

Sambutan diawali oleh Takmir Masjid At-Taqwa, acara ini murni silaturahmi ukhuwah kebangsaan tidak ada kaitan dengan pesta demokrasi (Pemilu) semua tenang saja termasuk panwas, dan rekan media.

Nampak kepolisian sektor Muncar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Toha Choiri, SH didampingi Kasat Shabara Akp Basori Alwi, kanit Shabara Iptu Gunawan SH, Kanit Intelkam Iptu Joko segenap jajaran Kepolisian mengamankan acara hingga acara usai.

Dalam ceramah yang disampaikan oleh H. Rhoma Irama mengatakan, kedatangannya ke masjid karena membangun silaturahmi Forum Silaturahmi Masjid dan Musholla se-Indonesia (Fahmi), dimasjid At-Taqwa ini menjadi giliran ukhuwah Kebangsaan sebagai wujud cintan Pancasila, NKRI.

Disampaikan sedikit tentang paparan pemilu harus damai, santai dan tidak perlu fanatik, mari kita berangkulan, siapa pun presidennya itu presiden kita, kita harus mengedepankan pengamalan Pancasila.

Rhoma sempat menyanyikan sebait lagu yang berjudul Menunggumu, nampak para fans yang bersorak gemuruh dihalaman masjid besar didekat KUA tersebut.

Dalam wawancara singkat dengan Ketua Panitia H. Anang yang juga pengusaha ikan di Muncar menyampaikan, acara ini sambung silaturahmi dan mengobati kerinduan para pengunjung yang suka lagu Rhoma cukup melegenda, ujranya. (W9-saiful)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.