Warga Metro Berharap Jokowi-Ma’ruf Turunkan Tarif Listrik

Bandarlampung, Warta9.com – Warga Kota Metro berharap Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) agar dapat menurunkan tarif listrik jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Salah satu warga, Yudi menyebut Jokowi sudah memiliki bukti nyata selama menjabat sebagai Presiden Indonesia periode 2014-2019. “Pak Jokowi ini kan sudah terbukti. Infrastruktur bagus, terus orangnya merakyat,” kata Yudi
kepada harianmomentum.com saat Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Alun-alun Karangrejo Metro Utara, Rabu (13/3/2019).

Walau begitu, dia berharap jika Jokowi kembali menjabat sebagai Presiden agar dapat menurunkan tarif listrik. “Paling ya harga listrik kalau bisa diturunkan dan lapangan kerja diperbanyak lagi,” harapnya.

Sementara, warga lainnya, Anto mengharapkan Jokowi dapat meningkatkan pembangunan yang berdampak kepada masyarakat kecil. “Infrastruktur yang sudah 70 persen harus 100 persen, apalagi sudah ada jalan tol. Sehingga masyarakat kecil bisa merasakan dampaknya,” kata Anto.

Menurut dia, dari kedua calon presiden dan wakil presiden: Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, pasangan nomor 01 sudah terbukti.
“Semua bagus sih, tapi kan Pak Jokowi ini sudah terbukti. Mudah-mudahan saja menang lagi,” sebutnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.