Walikota Metro Hadiri Musrenbang Kelurahan Purwosari

Metro, Warta9.com – Walikota Metro, Achmad Pairin, Rabu (23/1/2018) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini Musrenbang tingkat Kelurahan akan selalu dihadiri oleh Wali Kota atau Wakil Wali Kota untuk melihat langsung bagaimana proses di bawah menjalankan perencanaan, karena meskipun perencanaan yang sudah baik saja terkadang hasil belum memuaskan.

Dalam kesempatan itu Pairin menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Musrenbang disamping juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Purwoasri karena pada tahun 2018 lalu realisasi Pajak Bumi dab Bangunan (PBB) mencapai 95%.

Selain Walikota Metro, Musrenbang itu juga dihadiri Kepala Bappeda, Kepala Satker se-kota Metro, Camat dan Lurah Metro Utara, 8 RW dan 30 RT Metro Utara, para Tokoh Agama, dan tamu undangan Musrenbang.

Lurah Purwoasri Sutoyo dalam laporannya memaparkan tahun ini PBB Purwoasri mencapai 95%. “Tahun 2018 pada gerbang BSW di Purwoasri mencapai 100%. Dalam kesempatan itu dia berharap pada tahun 2020 mendatang agar jembatan yang menghubungkan antara Purwoasri dan Purwosari dapat disetujui dan bisa terealisasi. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.