Wakapolres Tulangbawang Buka Cakat Adventure Trail

Tulangbawang, Warta9.com – Berbagai macam cara dilakukan Polres Tulangbawang, Lampung untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dengan melakukan kegiatan Cakat Adventure Trail, di Taman Budaya Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Hal ini diugkapkan Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang membuka langsung acara tersebut.

Wakapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan baik itu di Kabupaten Tulang Bawag maupun Tulang Bawang Barat.

“Jika ajang Adventure Trail ini yang megikuti 1000 peserta yang dicari para peserta bukanlah siapa yang menjadi pemenangnya tetapi rasa persaudaraan dan kekompakan antar sesama pencinta motor trail,” ujar Kompol Djoni.

Selain itu juga, lanjut dia, untuk meningkatkan tali silaturahmi dan momen ini sebagai penyemangat untuk mendukung Polri khususnya Polres setemlat guna mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Tetap junjung tinggi sportivitas antar sesama peserta, karena dengan kekompakan semua medan yang telah disiapkan oleh panitia akan dapat dilalui dan diatasi dengan mudah.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan deklarasi damai oleh seluruh peserta dan pelepasan burung merpati oleh panitia, ” cetus dia.

Kegiatan ini, turur hadir Kadis Pora Tulang Bawang, Dra. Yen Karmini Utari, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kasat Binmas Iptu Joni AB, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi dan segenap panitia yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.