Usai Libur Lebaran, PNS di Pemkab Tubaba Halal Bihalal

Kegiatan halal bihalal para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tubaba bersama bupati setelah libur lebaran, Senin (10/6/2019).

Panaragan, Warta9.com Di hari pertama bertugas, para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat menggelar halal bihalal setelah libur lebaran. Halal bihalal ini digelar setelah apel pagi, di halaman Pemkab setempat, Senin (10/6/2019).

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad didampingi Wakil Bupati, Fauzi Hasan dan Sekretaris Daerah, Herwan Sahri serta para asisten bersalam salaman dengan para ASN untuk saling bermaaf maafan.

Wakil Bupati Fauzi Hasan berharap setelah libur lebaran, para ASN tetap mentaati atau disiplin aturan jam kerja. “Saya berharap setelah libur lebaran, para ASN lebih segar dan semangat dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Fauzi.

Fauzi juga berharap semua ASN di Lingkungan Pemkab Tubaba tidak ada yang bolos atau izin dengan alasan apa pun. “Kalau masih ada yang bolos di hari pertama kerja ini akan dikenai sanksi,” ucapnya.

Hari pertama kerja setelah libur panjang lebaran ini memang sengaja untuk menggelar halal bihalal. Menurutnya, dengan halal bihalal antar pengabdi negara ini, bisa mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki diri.

“Mudah-mudahan dengan ini kita saling mengikhlaskan segala kekurangan dan kekhilafan untuk memperbaiki diri agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya. (W9-jon)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.