Universitas Teknokrat Berbagi Kasih kepada Anak-anak Panti Asuhan

BERBAGI KASIH – Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad menyerahkan bantuan ke pengasuh panti asuhan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Universitas Teknokrat Indonesia berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan di Lampung.

Kegiatan sosial dengan mendatangi dan menyantuni anak-anak panti, dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H Mahathir Muhammad, SE, MM, Rabu (15/5/2019).

Dalam kegiatan sosial ini Mahathir Muhammad didampingi sejumlah dosen dan Duta Mahasiswa Teknokrat.

Menurut Mahathir, di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, penuh ampunan dan bulan penuh rahmat ini, sudah menjadi kegiatan rutin Universitas Teknokrat untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk tasyakur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada Lembaga Pendidikan Teknokrat, seluruh civitas akademika dan keluarga besar Teknokrat.

Yayasan Panti Asuhan yang dikunjungi Mahathir antara lain, Yayasan Panti Asuhan Sholawatul Falah, Yayasan Panti Asuhan Putri Azizah ‘Isykarima, Yayasan Panti Asuhan Al-Banat.

Bentuk bantuan yang diberikan macam-macam antara lain, alat kelengkapan sekolah, peralatan shalat, makanan dan bantuan dana. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.