Unik, Ornamen Bambu Hiasi MTQ Tingkat Provinsi Lampung

Panaragan, Warta9.com – Kemengahan dan keunikan ornamen bambu nampaknya memukau bagi masyarakat yang berkunjung di Komplek Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat.

Ornamen yang terbuat dari bambu dan berbentuk Bubu tersebut dihapit oleh dua ikon kebanggaan masyarakat Bumi Ragem Sai Manggi Wawai, yaitu Islamic Center dan Sesat Agung.

Dari pantauan warta9.com dilapangan, nampak bangunan yang hampir 100 % rampung dikerjakan tersebut, mulai dari bangunan, hingga lantai bangunan terbuat dari bambu. Sedangkan untuk mimbar dan bangunan lainnya nampak dilapisi plastik.

Kemudian terlihat juga beberapa bangunan berbentuk kerucut seperti Menara yang di percantik dengan berdirinya beberapa batu alami sehingga mengundang mata untuk takjub akal bangunan tersebut.

Dari imformasi yang didapat, bangunan ornamen bambu tersebut nantinya akan dijadikan pusat kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 47 Tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Tuangbawang Barat aka di hadiri 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung selama 7 hari, mulai tanggal 26 April hingga 3 Mei tahun 2019. (W9-hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.