UKM PMI Unila Terjunkan Relawan Bantu Korban Tsunami

Lampung Selatan, Warta9.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI Unit Unila mengirimkan tujuh relawan bergabung bersama relawan PMI Kota Bandarlampung berangkat menuju lokasi terdampak bencana di Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (27/12/2018). Sampai ke lokasi anggota UKM KSR PMI Unila langsung bergerak membantu warga.

Relawan ditugaskan di lokasi bencana selama satu minggu. Seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami Lamsel bisa melalui UKM KSR PMI Unit Unila dan akan didistribusikan secara langsung kepada korban terdampak bencana. Harapannya dapat disalurkan dengan cepat dan tepat kepada para korban.

Bantuan dapat berupa uang tunai, dan perlengkapan keluarga yang dapat di kirimkan di Sekretariat UKM KSR PMI Unit Unila, di Graha Kemahasiswaan Lantai 2, Universitas Lampung. Jl. Dr. Sumantri Brojonegoro No. 1 Kota Bandarlampung.

Menurut Gregorius Verli Giga, Ketua UKM KSR PMI Unit Unila, bantuan yang sangat dibutuhkan sekarang adalah family kit seperti perlengkapan shalat, perlengkapan mandi, sabun cuci, garam, minyak goreng, bumbu masak, selimut, tikar, pakaian dalam, dan perlengkapan bayi seperti pampers, minyak kayu putih, makan bayi, bedak, dan pakaian bayi.

Untuk donasi berupa uang tunai dapat melalui Rekening Bank Lampung dengan No. Rek. 380.03.04.57778.6 atas nama UKM KSR PMI Unit Unila.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat UKM KSR PMI Unit Unila Lia Melisa di nomor 0822-8125-5986. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.