Tingkatkan Kapasitas, Parosil Ikuti Diklat Kepemimpinan Nasional

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus saat ikuti kegiatan Bimtek Kepemimpinan Nasional, di Jakarta. (26/11).

Jakarta – Warta9.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Angkatan II yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Depdagri Republik Indonesia, pada hari Senin 26 hingga Rabu 28 November 2018, di Gedung F BPSDM Kalibata, Jakarta Selatan. Senin (26/11/2018).

“Saya sangat antusias dengan diadakannya pembekalan kepemimpinan ini, karena dapat menjadi sebuah tuntunan bagi saya untuk memajukan kabupaten Lambar di masa mendatang. Pmbekalan ini tidak saja mengenai kepemimpinan, namun juga berbagai asfek (sudut pandang) yang dapat diterapkan bagi wilayah Lampung Barat, karena materi yang disajikan tidak hanya bersifat teoritik, akan tetapi aplikatif dengan berbagai macam pendekatan dan perspektif bagi pengembangan potensi,” ungkap Bupati Lambar Parosil Mabsus usai mengikuti kegiatan pembekalan tersebut. Senin (26/11).

Adapun kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri yang dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo merupakan salah satu skala prioritas Depdagri karena diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur negara dan sebagai wujud reformasi mental dalam meningkatkan pengetahuan bagi kepala daerah dalam mengurus daerahnya masing-masing.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi pula dengan acara pengarahan pembekalan oleh Kepala BPSDM Depdagri terkait program pembekalan yang disampaikan oleh para narasumber dari berbagai kepala lembaga terkait sesuai dengan bidang masing-masing. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.