Tikam Teman, Nengah Diamankan Polisi

Buleleng Bali, Warta9.com – Prosesi pengrupukan hari raya Nyepi di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, beberapa waktu lalu memakan korban penikaman oleh Nengah Tarak asal desa setempat.

Korban penusukan diketahui, Nyoman Suadi dan Nengah Sari, asal Banjar Dadaptebel, Desa Tembok. Sebenarnya kedua korban merupakan rekan pelaku dan kini mengalami luka gores dan tusuk pada dada kiri.

Dikonfirmasi Kapolsek Tejakula, AKP Wayan Sartika, Minggu (10/3) membenarkan adanya aksi penikaman tersebut. Dikatakan, terkait informasi yang beredar adanya korban meninggal dunia, tidak dibenarkan.

“Penyebabnya karena mabuk. Korban tidak ada yang meninggal, cuma mengalami luka gores dan dirawat di RSUD Singaraja. Para pelakunya sudah diamankan saat itu juga di Mapolsek Tejakula,” ujarnya.

Lebih lanjut dibeberkan, kejadian itu terjadi pada malam pengrupukan, saat pelaku bersama korban dan teman lainnya tengah asyik menenggak alkhol. Karena pengaruh minuman keras, pelaku Tarak dan korban Suadi terjadi kesalah pahaman.

Tanpa basa-basi dengan kondisi oleng Tarak langsung menyerang Suadi menggunakan sajam, secara membabi buta. Akibatnya, Suadi mengalami luka gores dilengan. Karena berkelahi Nengah Sari berusaha melerai kesalahpahaman kedua temannya itu. Namun apes, ia malah diserangan hingga mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri, selanjutnya dilarikan ke RSU Kertha Usada Singaraja.

Sementara itu, Kepala Desa Tembok Dewa Komang Yudi Astara membenarkan peristiwa itu. Ia mengaku saat kejadian masih berada di Kota Singaraja.

“Tiang (saya) kebetulan saat itu ada di Kota Singaraja, jadi tidak ada di lokasi. Pasca kejadian, langsung saya menghubungi Polsek Tejakula agar melakukan pengamanan terhadap pelaku,” pungkasnya. (W9-soni) 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.