Tidak Kebagian Kertas Suara, Terpidana Korupsi Zainudin Hasan Ngamuk di TPS Khusus LP Rajabasa

Bandarlampung, Warta9.com – Terpidana kasus korupsi Bupati Lamoung Selatan non aktif Dr. Zainudin Hasan, mengamuk di TPS LP Rajabasa Bandarlampung, Rabu (17/4/2019).

Zainudin memberikan hak politiknya di LP Rajabasa. Tapi saat akan mencoblos, kertas suara sudah habis. Kecewa dengan kinerja KPU Bandarlampung, Zainudin ngamuk-ngamuk di depan Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansyah, yang hadir di TPS 15 khusus LP Rajabasa.

Zainudin mengatakan, bahwa dirinya tidak takut dengan siapapun. Dia hanya takut dengan Allah. Karena hidup di dunia hanya 60-70 tahun, karena itu dia mengatakan tidak takut dengan siapapun.

Sebagai warga binaan LP Rajabasa Zainudin akan memberikan hak politiknya pukul 10. 00 WIB, tapi sampai di TPS kertas suara sudah habis. Adik kandung Ketua PAN Zulkifli Hasan ini sangat kecewa dengan KPU Bandarlampung. Karenanya dia meminta Bawaslu bertindak.

“Saya kecewa-kecewa dengan KPU Bandarlampung. Saya minta Bawaslu bertindak. Masa baru jam 10. 00 WIB kertas suara sudah habis. Sementara kita sudah diberi tau tadi malam disuruh mencoblos. Saya tidak takut dengan siapapun. Saya hanya takut kepada Allah SWT,” ujar Zainudin dengan nada tinggi yang ditepukin oleh para warga binaan lainnya.

Tapi walau sudah dijelaskan oleh Ketua Bawaslu Candrawansyah, Zainudin tidak puas. Bahkan dia menuding Bawaslu tidak netral. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.