Tak Ada Lawan, Suami Istri di Banyuwangi Maju Jadi Calon Kades

Banyuwangi, Warta9.com Kinerja yang baik dan penuh pengabdian, membuat Calon Kades Incumbent Desa Temurejo Fuad Mursadad tidak mendapatkan lawan dalam pertarungan Pemilihan Kepala Desa Temurej, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Sosok yang dikenal baik dan sangat dekat dengan warga serta keberhasilanya menjadi kepala desa tahun 2015 hinga 2019, membuat warga Desa Temurejo tidak mau pemimpin Desanya di gantikan.

Untuk memenui keinginan dan permintaan warga Desa Temurejo Supaya agar dirinya kembali menjadi Kepala Desa, Fuad Kades incumbent meminta istrinya menjadi lawannya dalam memperebutkan pemimpin desa tersebut.

Hal ini juga di benarkan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo, Eko Santoso. Menurut Eko pihaknya sudah menerima pendaftar calon Kades Desa Temurejo sebanyak dua calon, yakni atas nama Ulfia Yuni Kurniawati adalah istrinya Kades Incumbent.

“Kita sudah menerima dua pendaftar untuk menjadi calon Kepala Desa Temurejo pada tanggal 3 Juli atas Nama Fuad Mursadad dan Pada tanggal 7 Juli atas Nama Ulfia Yuni Kurniasari. Kita juga masih menunggu siapa saja yang ingin mendaftar. Semua persyaratanya ditentukan panitia, hingga batas waktu untuk pendaftaran Cakades di tutup,” ungkapnya, Senin (08/07).

Sementara itu Kades Incumbent Desa Temurejo Fuad Mursadad menyampaikan, jika nanti di percaya masyarakat untuk menjadi pemimpin Desa Temurejo yang kedua kalinya, Fuad berjanji akan Lebih memperbaiki Lagi kinerjanya .

“Sebenernya saya masih banyak kekurangan. Pengabdian saya kepada warga belum cukup mas, masih banyak janji saya kepada masyarakat Desa Temurejo yang belum bisa saya penuhi. Untuk itu bila mana warga masih  mempercayai maka saya akan mewujudkan di periode kedua nanti,” tandasya. (W9-yoga)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.