Songsong HUT Kota Metro, Pemkot Gelar Rakor

Metro, Warta9.com – Pemerintah Kota Metro, Selasa (14/5/2019) menggelar rapat koordinas (Rakor) Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Metro ke 82 tahun 2019 di ruang rapat Setda yang dipimpin Asisten I Ridwan.

Ridwan mengungkapkan rapat ini sebagai rapat pemantapan menjelang HUT Kota Metro pada tanggal 13 Juni 2019 mendatang.

“Kita akan menggelar HUT Kota Metro pada tanggal 13 Juni mendatang, pagi hari rencananya akan dilakukan upacara di Lapangan Samber dan dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Kemudian untuk acara puncaknya Metro Expo akan diadakan pada 8 Agustus 2019 juga di Lapangan Samber,” ungkapnya.

Menurut Ridwan acara Metro Expo yang akan digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 8 sampai 18 Agustus, untuk itu agar seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait acara ini untuk selalu melakukan koordinasi dan mempersiapkan acara ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Sementara Ketua Tim Koordinator Dedi Hasmara mengatakan, rapat kali ini merupakan sebuah tindak lanjutan dari rapat pada tanggal 14 Maret 2019 lalu.

“Rencananya akan ada 55 kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Metro tahun 2019 ini, rapat kali ini kita akan mantapkan persiapannya,” katanya. (W9-joko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.