Sjachroedin Yakin Lampung akan Lebih Maju Dipimpin Arinal-Chusnunia

BERSAMA DUBES KROASIA – Arinal Djunaidi bersama Dubes Kroasia Sjachroedin ZP, Ketua Umum Lampung Sai Rycko Menoza. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP, meyakini bahwa Provinsi Lampung akan lebih maju dengan dipimpin Arinal Djunaidi-Chusnunia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Sjachroedin ZP, saat buka puasa bersama Lampung Sai di kediaman putra sulungnya Rycko Menoza SZP, di Bandarlampung, Rabu (29/05/19).

Pensiunan polisi bintang tiga ini mengatakan, bahwa Arinal adalah sosok yang memiliki banyak pengalaman dengan menduduki berbagai jabatan strategis dalam pemerintahan, terutama saat Sjachroedin menjadi Gubernur Lampung selama dua periode.

Sjachroedin mantan gubernur Lampung dua periode ini meyakinkan dalam pelantikan nanti, tidak akan ada hambatan tinggal menunggu waktunya saja. Lampung juga nanti akan membaik dan lebih maju.

Hal ini juga didukung dengan pembangunan berbagai infrastruktur yang sudah dirintis pada masa kepemimpinannya seperti Kota Baru, Itera, jalan Tol Trans Sumatera serta Bandara Radin Inten II.

Menurutnya, Arinal tinggal jalan saja karena sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membawa kemajuan Lampung dan mensejahterakan masyarakatnya.

Oedin menambahkan sengaja meminta izin cuti empat hari untuk bertemu Gubernur Lampung terpilih, setelah itu dua hari ke depan akan kembali ke KBRI Zagreb Kroasia.

Arinal Siap Lanjutkan Kota Baru
Sementara itu, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi mengatakan dirinya akan meneruskan pembangunan yang sudah gagas oleh Sjachroedin ZP seperti pembangunan Kota Baru di Jatiagung yang sempat terhenti selama ini. “Pak Sjachroedin adalah gubernur saya, saya penerusnya,” ujar Arinal.

Tidak hanya itu, kata Arinal, bahkan dia akan berusaha membuat Lampung akan lebih hebat lagi karena Lampung memiliki peluang besar. “Ada usaha, ada peluang, kita tinggal bekerja,” imbuh Arinal.

Sementara itu, ratusan tamu hadir dalam buka bersama Dubes Sjachroedin ZP dan Gubernur Lampung terpilih di kediaman Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP di Sumur Putri Telukbetung Utara Kota Bandarlampung.

Berbagai pejabat dan anggota dewan, organisasi massa dan kepemudaan, pensiunan TNI dan Polri serta masyarakat hadir dalam acara tersebut. Acara ditutup dengan salam perpisahan karena Dubes Sjachroedin akan kembali bertugas ke KBRI Zagreb, Kroasia. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.