Sesuai RAB, Proyek Hotmix Spot Center Indramayu Rampung Dikerjakan

Indramayu, Warta9.com – Proyek pengaspalan (Hotmix) dikawasan Sport Centre (SC) Jl. Olahraga Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, rampung dikerjakan. Pasalnya selain kawasan tempat berolahraga juga sebagai tempat hiburan bermain dan sirkuit, ajang even lomba balap sepeda motor, terkadang dipergunakan sebagai tempat even even lainya.

Pekerjaan Pengaspalan (Hotmix), yang dilaksanakan oleh PT. Kusuma Group Direktur Pra Persada, SE, kini sudah finishing atau selesai dikerjakan sesuai waktu yang telah ditentukan dan ditetapkan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Indramayu,

Kepada Warta9.com, Akhong selaku pelaksana lapangan menuturkan, untuk penataan pekerjaan Sepot Senter (SC) ini menelan anggaran kurang lebih 6 M, dengan panjang jalan yang dikerjakan mencapai keseluruhannya 17000 meter.

Sedangkan untuk bahan hotmix saya pesan dari Kabupaten Karawang, yang mutunya standar kwalitas terbaik sehingga pekerjaan hotmix yang digelar terlihat cantik dan tidak mudah rusak, apa lagi ketebalanya harapan saya dan warga mudah-mudahan disaat turunnya hujan tidak mudah retak dan rusak.

Akhong menambahkan, proyek yang sudah selesai tersebut seharusnya rampung pada 8 Oktober 2018. “Namun kini sudah selesai sebelum waktu yang disediakan artinya mencapai target, sekaligus sudah bisa untuk dijadikan even panggung gembira seperti yang digelar dalam Rangkaian Hari Jadi, Kabupaten Indramayu kemaren,” ungkapnya, Senin (8/10).

Kepala Bidang Tata Ruang Yudi Suswanto, ST mengatakan, proyek yang telah dikerjakan oleh PT. Kusuma Grup tersebut sudah sesuai yang ada di Rancangan Anggaran Belanja (RAB). “Dengan pelaksanaannya sudah cukup baik dan sebelum batas waktunya pekerjaan sudah selesai dikerjakan sehingga sudah bisa dinikmati masyarakat Indramayu,” paparnya.

Ditempat terpisah Andi Dray salah satu pembalap motor Indramayu merespon positif adanya proyek pengaspalan (Hotmix) di Sepot Senter (SC). Karena menurutnya dengan digelarnya proyek pengaspalan di Sepot Senter ini tujuannya untuk kemajuan masyarakat Indramayu dan masa depan regenerasi. “Sarana olahraga lengkap diharapkan dapat menunjang prestasi atlet berbagai cabang di Kabupaten Indramayu,” tutupnya. (W9-Sai)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.