Sambut Idul Fitri 1439.H, Parosil Mabsus Menyapa Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lambar

Way Mengaku Lambar, Warta9.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi sekaligus refleksikan rasa persaudaraan (angkon), Pemerinrah Kabupaten Lampung Barat kepada “minak muakhi kiri kanan” tetangga sekitar rumah Dinas Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus membagikan paket sembako dikediaman Rumdis Bupati Lambar dibilangan Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten setempat, Rabu (6/6/2018).

Dalam sambutannya pada acara saling menyapa dan berbagi tersebut, Bupati Parosil Mabsus menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada para bapak dan ibu sekitar lingkungan Rumdis Bupati Lambar yang telah berkenan hadir dikediaman Rumdis Bupati dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai momentum yang baik bagi para masyarakat ada yang belum pernah berkunjung ke Rumdis Bupati Lambar.

“Mudah–mudahan silaturahmi pada pagi hari ini yang Insha Allah sebentar lagi akan dibagikan sembako akan mendapatkan keberkahan, ridho dan mafiroh dari Allah SWT. Bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh mafiroh dan hidayah. Semoga sembako yang nanti akan diserahkan kepada bapak ibu yang hadir cukup banyak ini membawa manfaat dan mendatangkan keberkahan dari Allah SWT. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Insha Alah tahun depan jika saat ini jumlahnya mencapai 500-an orang ini mudah-mudahan tahun depan bisa lebih dan sembako ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat untuk membuat kue, buat goreng begarau, guring ginang satu bungkus I Kg cukup untuk goreng menggoreng,” ujar Bupati Parosil sambil setengah bercanda.

Pada kesempatan itu juga Bupati Parosil Mabsus memohon doa agar Bupati beserta staf jajarannya kelak diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam rangka mewujudkan program Pemkab Lampung Barat.

“Bapak dan Ibu yang masih mempunyai anak-anak SD, SMP dan sederajatnya, baik Negeri maupun Swasta akan dibantu Pemkab, yaitu berupa Baju Seragam secara gratis. Marilah kita berdoa semoga sembako ini berkah dan bermanfaat. Pada 1 Syawal kami selaku Bupati akan menggelar Open House dikediaman Rumah Dinas Bupati ini dan pada 2 hingga 3 Syawal kami akan acara di kecamatan Kebun Tebu Lambar,” ujar Pakcik (sapaan akrab Bupati Lambar Parosil Mabsus) ini kepada hadirin pada acara Berbagi Sembako tersebut. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.