RSJ Radjiman Wediodiningrat Lawang Siapkan 180 TT Peserta Caleg Gagal

Malang, Warta9.com – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Radjiman Wediodiningrat Lawang di Jalan A Yani, Desa Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, siapkan 180 Tempat Tidur (TT) dari jumlah keseluruhan 700 TT dan sudah terisi 520 TT.

Saat di konfirmasi awak media, Selasa (23/04/2019) siang, Ribut Supriyatin, SST. MM selaku Kepala Subbagian Hukormas (Hukum, Organisasi dan Humas) RSJ Radjiman Wediodiningrat Lawang mengatakan, hingga saat ini Rumah Sakit Jiwa Radjiman Wediodiningrat Lawang dengan kapasitas 700 TT masih terisi 520 per hari ini dan masih kosong 180 TT yang masih kosong.

Terkait adanya BPJS, Ribut juga menambahkan, jika pasien merupakan peserta BPJS maka dapat dilayani melalui pelayanan BPJS. “Kalau tidak maka ada jaminan status umum atau membayar sesuai tarif yang berlaku,” imbuhnya.

“Perlu diketahui, RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat Lawang sebagai UPT Rumah Sakit vertikal khusus jiwa di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI untuk pelaksanaan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Namun hingga saat ini kabarnya masih belum ada pasien dari peserta yang gagal dalam Pemilu 2019 ini. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.