Ramadhan Mubarok, UKM Universitas Teknokrat Baksos di Panti Asuhan

Bandarlampung, Warta9.com – Berbagi sesama tidak hanya dilakukan oleh pihak Rektorat Universitas Teknokrat Indonesia. Tapi sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampusnya sang juara ini juga berbagi sesama dengan menggelar kegiatan bakti dosial (Baksos) di bulan Ramadhan mubarok (bulan penuh berkah) ini.

Seperti dilakuksn UKM Duta Teknokrat, melakukan baksos yang dilaksanakan Senin (4/6/2018), di Panti Asuhan Mardhotillah. Para duta Teknokrat dan rombongan mahasiswa lainnya disambut dengan hangat oleh anak-anak panti asuhan.

Kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Universitas Teknokrat Indonesia, juga ini dilaksanakan Senin (4/6/2018), di Panti Asuhan Mardhotillah.

Mahasiswa Universitas Teknokrat datang ke Panti Asuhan diterima oleh pengurus panti. Sejumlah bingkisan diserahkan oleh mahasiswa untuk membantu anak-anak panti asuhan.

Menurut salah satu mahasiswa Teknokrat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga di laksanakan setiap bulan Ramadhan. Selain menjin silaturrahmi, baksos dilakukan untuk berbagi sesama terutama anak-anak kurang mampu yang tinggal di panti asuhan. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.