Putaran Terakhir Safari Ramadhan SMP PGRI 02 Lawang Angkatan 89

Malang, Warta9.com – Bertempat di Panti Asuhan Nurul Huda yang beralamat di dusun Kreweh Desa Gunungrejo RT 21 RW 06 Kecamatan Singosari, putaran terakhir Safari Ramadhan Alumni angkatan 89 SMP PGRI 02 Lawang di gelar, Jumat (31/5/2019).

Safari Ramadhan digelar sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pihak panti asuhan Nurul Huda yang diasuh Ust. Sanari dengan keluarga besar Alumni SMP PGRI 02 Lawang. Selain itu, sebagai ucapan rasa syukur kepada allah yang telah memberikan rejeki dengan berbagi berupa zakat dan shodaqoh untuk keluarga besar panti asuhan.

”Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang Alumni, dengan tujuan sebagai forum silaturahmi dan berbagi atas rejeki yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT. Alhamdulillah di musim politik seperti saat ini, tetapi rekan-rekan alumni masih tetap kompak menjaga ukhuwah islamiyah,” terang Yusron.

Senada dengan Yusron, salah seorang admin group, Supriadi mengaku merasa senang dapat berkumpul dengan rekan-rekan seangkatannya, apalagi dibulan yang suci ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan bersilaturahim, momen ini terasa guyub, senang, senyum dan bahagia,” ujar Supri.

Ditempat yang sama, istri dari Ustadz Sanari mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari keluarga besar alumni SMP PGRI 02 Lawang.“ terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf karena ada sesuatu hal maka ustadz Sanari tidak bisa ikut menyambut rekan-rekan alumni SMP PGRI 02 Lawang,” pungkasnya.

Usai berbagi Zakat dan Shodaqoh, acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan buka bersama. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.