Puluhan Kepsek Datangi Kantor DPRD Ogan Ilir

Ogan Ilir, Warta9.com – Puluhan Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mendatangi kantor DPRD Ogan Ilir, Senin (25/03).

Kedatangan rombongan para kepsek tersebut, ternyata sengaja diundang oleh Komisi IV dalam rangka menjalin silaturahmi sering seputar penggunaan anggaran pendidikan agar tepat sasaran.

Menurut Ketua Komisi IV, A.Yadi, didampingi rekan lainnya mengatakan, kedatangan rombongan kepala sekolah itu melalui kordinasi dengan kepala dinas pendidikan Kabupaten Ogan Ilir.

Mengingat baru-baru ini telah terjadi rolling di Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir, begitu juga bagi Kepsek yang ada sehingga perlu menjalin silaturahmi satu sama lain agar bersinergi.

Dalam kesempatan itu dibahas bagaimana tata kelolah dan penggunaan dana BOS agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan.

“Karena realisasi dana BOS kerap kali mengundang permasalahan di masyarakat yang terkadang menuai protes bahkan hingga tersangkut ke ranah hukum,” katanya. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.