Polresta Denpasar Sapa Pendengar RRI Denpasar Melalui Talk Show

Denpasar, Warta9.com – Berbagai upaya dilakukan jajaran Polresta Denpasar dalam menyampaikan informasi dan pembinaan kamtibmas dengan sasaran utama para kaum millineal khususnya di kota Denpasar.

Seperti salah satunya melalui acara interaktif talk show di auditorim RRI Denpasar, Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra hadir menyapa para pendengar setia RRI Denpasar pada hari Selasa 11 Juni 2019 pukul 09.00 wita melalui acara “Hai Bali Kenken.”

Dengan mengambil tema “Pengamanan Arus Balik 2019 di Bandara Ngurah Rai Bali” menjawab pertanyaan presenter Putu Widyawati, Kompol Nyoman Gatra menyajikan informasi dan langkah Polri dalam mengamankan arus Mudik dan arus Balik Lebaran tahun 2019.

“Bandara Ngurah Rai Bali merupakan salah satu obyek vital Nasional yang perlu pengamanan extra sehingga dibentuk pos Pelayanan pengamanan terpadu dengan instansi terkait di bandara dan dilakukan penebalan Pam yang bertugas patroli di terminal Domestik dan Internasional baik kedatangan maupun keberangkatan,” sambung Kabag Ops.

Ditambahkan pula perlunya pengamanan dan alat komunikasi yang terintegritas di kawasan bandara dengan peralatan yang mendukung mengingat tingginya aktivitas di kawasan bandara.

Disinggung soal trend kejadian saat arus mudik dan Balik lebaran 2019, Kabag Ops menyebutkan ada penurunan kejadian baik kasus laka lantas maupun kriminalitas. Jadi untuk Lebaran 2019 ini dapat disebutkan relatif lebih aman dari tahun sebelumnya. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.