Polres OKU Gelar Apel Pasukan Opsrasi Ketupat Musi 2019

OKU, Warta9.com – Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari memimpin langsung Apel gelar pasukan Operasi Ketupat 1440H/2019M. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemusnahan miras oplosan, Selasa (28/5)

Turut hadir dalam upacara Bupati OKU Drs Kuryana Aziz, Danramil 0403-12Baturaja, Kapt Handayani, Kajari OKU Bayu Pramesti, SH, Ketua PN Dennie Arsan Fatrika, SH Kaban Kesbangpol Taupik, Kadishub Aminelson, Dansubdenpom Kapt Cpm Gatot serta Tomas dan Toga di lingkupOKU.

Dalam paparannya Kapolres OKU menyatakan bahwa polisi siap mengamankan arus mudik lebaran dengan menerjukan anggota pengamanan sejumlah 727 personil yang dibackup 11 Polsek yang ada diPolres OKU.

“Polres OKU menerjunkan 727 personil dan siap mengamankan arus mudik 2019” ujar Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menghimbau agar masyarakat berperan aktif turut membantu menjaga keamanan. Dan menekankan kepada para pelaku kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres OKU agar tidak macam-macam karena pihaknya akan melakukan tindakan tegas tembak ditempat bagi siapa saja yang melakukan kejahatan yang mengganggu kenyaman masyarakat OKU dan pemudik khususnya.

Bertindak sebagi komandan Upacara Kasat Narkoba AKP Widhi A Dharma.

Kemudian Bupati OKU Drs. Kuryana Azis memberikan himbauan agar masyarakat OKU khususnya dapat menjaga keamanan dan kekompakan l, dan tidak mudah mempercayai berita yang tidak jelas asal-usulnya (hoax) karena berita-berita yang tak jelas itu dapat membuat suasana gaduh di masyarakat sehingga dikhawatirkan dapat membuat perpecahan di masyarakat.

Terutama masalah Pilpres khususnya biarlah prosesnya berjalan sesuai dengan peraturan perudang-undangan yang berlaku. “Jaga kekompakan dan jangan mudah percaya berita yang tak jelas asal-usulnya(hoax),” ucap Bupati.

“Khusus untuk Pilpres biarkan prosesnya berjalan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku” jelas Bupati

Setelah Upacara diberakhir acara di lanjutkan dengan Pemusnahan Miras hasil sitaan selama Bulan Ramadhan. (W9-dod)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.