Polres Malang Bedah Rumah Tidak Layak Huni Melalui Program 77 Unggul

Malang, Warta9.com – Polres Malang melakukan berbagai upaya dalam pelayanan maupun pengamanan terhadap masyarakat diwilayah hukumnya.

Salah satunya melalui program 77 Unggul, Polres Malang melakulan kegiatan bedah rumah tidak layak huni, kali ini berada di Dusun Sumberbeji, Desa Krangan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Adapun rumah yang di bedah kali ini milik Sumini, warga Dusun Sumberbeji Rt.01 Rw.08 yang digelar pada Selasa (12/2/2019), dengan dihadiri 200 orang.

Kegiatan ini juga turut di hadiri Camat Ngajum Tito Fibrianto HP.S.Sos M AP, AKP Farid Fatoni, Kapolsek Ngajum AKP Farid F, Danramil 0818 Ngajum Kapten Pitono, Kasat Binmas AKP Widya, sedangkan yang mewakili Kapolres Malang yaitu Wakapolsek Ngajum Iptu AR Suhardi, Sekcam Kecamatan Ngajum Deny Caparianto dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ngajum beserta jajaran lainnya.

Dalam momen tersebut, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, melalui Kasat Binmas Polres Malang mengatakan, pihak nya meminta maaf karena tidak bisa menghadiri kegiatan dikarenakan ada kepentingan lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa program 77 Unggul merupakan program Kapolres Malang yang meliputi semua fungsi diwilayah hukumnya. Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut AKP Widya juga menyampaikan pesan Kapolres Malang, yang intinya untuk tetap menjaga keamanan, dan mengimbau agar tidak golput dalam Pemilu 2019 yang akan datang.

Sementara itu, Camat Ngajum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Malang, yang dimana menurutnya Kapolres Malang tidak hanya fokus dalam tugas sehari-hari, melainkan juga peduli terhadap masyarakat dalam memberikan bantuan yang sangat luar biasa ini.

“Kami mewakili masyarakat titip salam, mengucapkan terima kasih atas adanya program 77 Unggul Kapolres Malang, yang telah mendatangi lokasi kami untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” tutur Camat Ngajum, kepada awak media di sela- sela kegiatannya.

Setelah serangkaian acara mulai dari doa yang dipimpin oleh Soleh, peletakan batu pertama dan pemotongan tumpeng tersebut, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan KTC Community Trail. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.