Polres Jembrana Gelar Upacara HUT Bhayangkara

Jembrana, Warta9.com Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Jembrana menggelar upacara di areal Gedung Kesenian Ir. soekarno Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Rabu (10/7).

Kegiatan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Upacara di pimpin Langsung Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih selaku Inspektur Upacara, Kasat Sabara  Polres jembrana AKP I Kt Suandra sebagai Komandan Upacara dan Panglima Upacara Kasat Lantas AKP Yoga Widyatmoko.

Tampak hadir Bupati Jembrana I Putu Artha, serta Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan,  Dandim 1617/Jembrana, Kajari, Ketua DRPD, Waka Polres, Sekda Jembrana I Made Sudiada, dan para pejabat penting jembrana, Di ikuti Ratusan peserta Upacara.

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di manapun Saudara bertugas,” kata Kapolres.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah, ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” sambutnya.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Polri juga banyak mengungkap berbagai kejahatan, meningkatkan akuntabilitas dan transparansi. Laporan keuangan Polri meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan selama 6 tahun berturut-turut, Serta banyak prestasi lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polri se Nusantara, mitra kerja Polri, serta masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif,” tutup Kapolres.

Di tempat yang sama, dilanjutkan pemberian hadiah penenang lomba sambut Hari Bhayangkara ke-73, di berikan langsung Forkopimda didampingi Kapolres Jembrana, syukuran dan pesta rakyat. (W9-agus)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.