Polisi Dalami Pelaku Rampok Alfa Mart di Jalan Kesambi

Badung, Warta9.com – Aksi perampokan terjadi di Minimarket Alfa Mart di Jalan Raya Kesambi,  Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (9/6) lalu, sekitar pukul 22.30 Wita.

Informasi dihimpun, perampok tunggal menodongkan pistol ke arah dua karyawan wanita yang kemudian menggasak uang tunai Rp 2,3 juta, dari dalam laci kasir.

Saat perampokan terjadi, Alfa Mart dijaga dua karyawan wanita, yakni Komang Santi (20) tinggal di Padangsambian Denpasar Barat dan Yola Tri Hermanto (22) tinggal di jalan Muding Indah Denpasar.

Dua saksi mengatakan, mereka sempat melihat pelaku mondar mandir di depan toko. Tak lama pelaku yang mengenakan helm putih bercelana pendek itu masuk dan langsung menodongkan pistol ke arah dua karyawan.

Akibatnya, dua karyawan ketakutan dan menyerahkan uang di dalam laci sebesar Rp 2.,3 juta. “Itu uang hasil penjualan sehari,” beber sumber di lapangan, Selasa (11/6).

Setelah berhasil menggasak uang, perampok tunggal itu kabur. Setelah itu kedua saksi melaporkan kejadian ke Polisi. Aparat kepolisian Polsek Kuta Utara masih memeriksa saksi saksi, olah TKP serta memeriksa rekaman CCTV.

Sebelumnya, kasus perampokan Toko Alfa Mart di Jalan Raya Kesambi Kerobokan Kuta Utara, ini sempat viral. Bahkan dalam video berdurasi 47 detik itu jelas terlihat pelaku mengenakan helm putih masuk dan langsung menodong karyawan. Salah seorang karyawan saat itu sedangkan duduk melantai dan temannya berdiri dekat kasir.

Setelah mendekati kasir, pelaku menodongkan pistol ke arah saksi hingga saksi ketakutan. Terlihat, perampok juga memaksa agar saksi membuka laci kasir dan menyerahkan uang hasil penjualan.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan di TKP untuk mengejar pelakunya. Juga belum bisa menduga, apakah pelaku di Alfa Mart Jalan Raya Kesambi sama yang terjadi di Alfa Mart lainnya.

“Kami cek dulu, semoga cepat tertangkap,” tegasnya. (W9-soni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.