Polisi Bantu Penderita Stroke dan Warga Kurang Mampu

Tulang Bawang, Warta9.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung, Polres Tulang Bawang melakukan bakti sosial (baksos) kepada warga masyarakat yang sakit dan kurang mampu.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilakukan hari Jumat (18/1), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Kampung Suka Maju, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

“Adapun warga yang kami bantu kali ini adalah Sugirin (56), yang menderita sakit stroke dan Bandung Wahono (62), warga kurang mampu,” ujar Rahmin.

Kepada kedua orang warga tersebut, tentunya kami berikan bantuan berupa sembako. Dengan harapan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban hidup warga masyarakat yang sedang sakit dan kurang mampu di wilayah hukum Polsek Banjar Agung.

Selain itu, ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri khususnya personel Polres Tulang Bawang dan jajarannya kepada warga masyarat, sehingga masyarakat semakin dekat dan cinta dengan Polri. (W9-wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.