Pilkades Pakistaji, Incumbent Optimis Menang Jabat Dua Periode

Banyuwangi, Warta9.com – Semerbak aroma persaingan pemilihan kepala desa khususnya di Desa Pakistaji, Banyuwangi, sudah mulai tercium dan sudah tergonjang ganjing oleh masyarakat para pendukung calon masing – masing.

Saat media warta9.com berkunjung ke Desa Pakistaji di terima dengan senyum sumringah oleh Musta’im selaku Kades Pakistaji.

Musta’in menyampaikan bahwa dirinya siap maju kembali di periode kedua di tahun 2019, karena dirinya masih merasa terpanggil untuk memakmurkan rakyat desa pakistaji dan juga masih ada Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan salah satunya program PTSL.

“Saya masih merasa terpanggil untuk pilkades tahun 2019 ini, menurut saya dengan jangka waktu 5 tahun itu gak cukup untuk mensejahterakan rakyat khususnya di Desa Pakistaji,” paparnya, Senin (08/07/19) di ruang kerjanya.

Sambil mempersilahkan untuk mencicipi makanan dan minuman kepada media warta9.com. Musta’in melanjutkan paparannya terkait pencalonanya kembali.

“Di periode kedua ini ada 3 calon kepala desa termasuk saya, ini sama dengan 5 tahun yang lalu yakni kedua lawan saya adalah orang yang sama. Saya sangat optimis menang dan menjabat untuk yang kedua kalinya menjadi kepala Desa Pakistaji,” ungkapnya. (W9-rob)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.