Kunjungi Istana, Bupati dan Ketua DPRD Lambar Pastikan Kehadiran Presiden

Jakarta, Warta9.com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd, didampingi Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., mendatangi Istana Negara (Istana Kepresidenan Republik Indonesia), di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (15/5-2018).

Kedatangan dua Petinggi di Bumi Beguai Jejama Sai Betik Lampung Barat itu dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus untuk memastikan apakah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) bisa hadir pada Festival Kopi yang akan digelar oleh Pemkab Lambar di Kampung Kopi, Pekon Rigisjaya Kecamatan Airhitam, pada 21 hingga 23 Juli 2018 mendatang.

Disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Lambar Surachman bahwa Bupati dan ketua DPRD Lambar pada hari Selasa (15/5) mendatangi Istana Merdeka dengan tujuan selain untuk silaturrahmi, juga untuk memastikan apakah Presiden Jokowi dapat menghadir Festival Kopi yang akan diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat.

Dikatakannya, kedatangan Bupati dan Ketua DPRD di Istana Negara juga sebagai bukti menunjukkan keseriusan Pemkab Lambar yang sangat menginginkan Presiden Jokowi bisa datang dalam Festival Kopi tersebut. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.