Peringati HUT Ke-1, PLN Pulung Kencana Beri Kado Istimewa

Panaragan, Warta9.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pulung Kencana, memberikan kado istimewa bagi masyarakat. Dihari jadinya yang pertama perusahaan pelat merah ini membagikan bantuan dan santunan kepada warga kurang mampu, Kamis (13/9).

Hal tersebut nampak dari beberapa Kru dan jajaran Pln Rayon Pulung kencana (Area Kotabumi) turun langsung ke masyarakat guna membagikan bantuan tersebut.

‎‎Kepala cabang (Kacab) Manager PLN Rayon ‎Tiyuh/Desa Pulung Kencana Darma Saputra mengatakan, HUT kali pertama ini pihaknya menyalurkan bantuan pendidikan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) ‎kepada masyarakat, ini merupakan badan zakat seluruh kru dan jajaran PLN Area Kota Bumi Lampung utara.

‎”Alhamdulillah kita (PLN) Lampura dan Rayon Pulung kencana dihari jadi yang ke-1 dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan saudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat dapat mendukung dan bersinergi dengan PLN dengan cara mentaati beragam ketentuan, menjalankan kewajiban sebagaimana mestinya, dan tidak melakukan pelanggaran pemakaian arus listrik.‎

‎‎”Jika perusahaan PLN berjalan lancar tanpa kendala, tentunya seluruh pegawainya pun sejahtera. Sehingga kesempatan untuk berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat sekitar akan terbuka luas pada tahun berikutnya,” katanya.

Kedepan, lanjut Darma, dirinya mengharapkan kepada semua kru beserta jajaran dapat selalu solid dan kompak. “Sehingga kedepan dapat dimudahkan segala urusan, dijauhkan dari bala dan bahaya serta diberikan rezeki yang halal,” tandasnya. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.