Peringati Hari Ibu Ke-90, Ini Cara PKS Lampung Utara Untuk Gaet Simpatik Warga

Kotabumi, Warta9.com – Banyak cara yang dilakukan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura), guna menggaet simpatik masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan momentum Hari Ibu ke-90.

Dimana PKS Lampura, Minggu (13/12/2018) membagikan bunga kepada para pengendara yang melintas di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi itu. Kegiatan itupun melibatkan sebagian besar kaum wanita yang merupakan para kader dari islam tersebut. Sebelum bagi-bagi bunga, terlebih dahulu dilakukan senam bersama.

Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo didampingi Sekretarisnya, M Nuzul Setyawan, mengatakan bagi-bagi bunga yang dilakukan pihaknya untuk memperingati momentum yang luar biasa, yakni Hari Ibu.

“Sebenarnya, kita sebagai anak dari seorang ibu tidak layak mengapresiasi seorang ibu setahun sekali, tapi momentum ini kita gunakan, supaya mengingat kembali jika jasa seorang ibu luar biasa. Seyogyanya setiap saat kita harus berbakti kepada ibu, tidak hanya setahun sekali,” ujar Agung Utomo.

Dia juga tak menampik, jika kegiatan yang dilakukan itu merupakan salah satu agenda politik jelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

“Tentunya ini kesempatan yang strategis untuk kita bersosialiasai terutama untuk pengenalan PKS serta pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno,” ungkap anggota DPRD Lampura ini.

Ketika ditanya apakah momentum peringatan Hari Ibu yang dilakukan PKS Lampura, untuk menggaet lebih banyak lagi kaum ’emak-emak’ dalam kancah perpolitikan, dengan lugas Agung Utomo membenarkan hal itu.

“Momentum hari ibu merupakan hal yang luar biasa, apalagi akhir-akhir ini justru di kancah nasioanal sedang santer, khususnya pendukung Prawbowo-Sandi,” tuturnya.

“Masih banyak rangkaian kegiatan dalam rangka pemennagan PKS yang akan kita lakukan,” kata Agung lagi. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.